Mbak,

Cari Masjid terdekat, biasanya mereka punya jadualnya,
dan kita boleh minta copynya kok.
Kalo' susah, cari Restoran2 yang Halal tentunya
(biasanya Malaysian Restaurant) ... mereka biasanya
juga punya jadualnya ...disitupun mereka juga punya
banyak copy.
Kalo' susah lagi ... cari konsulat RI terdekat.
Disitupun juga selalu provide jadual puasa.

Semoga membantu.

Faisal (Ayahnya Alif)
sumber : Istri yang sedang training di Perth