Menyambung sharingnya rekan2,
Saya jadi inget sama kedua anak saya yg dirumah, Tiffany (4th) & Vincent
(2th)...Dari sejak sebelum married, saya dah kerja, bahkan sampe skrg. Kedua
anak saya diasuh oleh bs dan pmbt sejak dari mereka kecil, tapi herannya, ga
ada tuh, 1 pun dari anak2ku yg lengket dengan pengasuh2nya. Kalo pas pulang
kerja, hari sabtu/minggu atau libur, pasti mereka maunya sama ortunya. Kalo
ditanyain sayang siapa..jawabnya pasti sayang mama & papa. Kalau ada pmbt/
bs pulang kampung, mereka jg ga pernah nangis2, apalagi sampai sakit. Wah
semoga sampai kapanpun hal ini tidak terjadi pada keluarga saya. Saya juga
punya teman, yg ibu bekerja, tapi anaknya lengket banget sama bs-nya. Terus
terang saya heran, tapi setelah saya cermati, ternyata pas dia dirumah, si
mama, memang jarang ngajak main / komunikasi dengan anaknya. Apa-apa sama bs
terus...ya nggak heran kalo ditanya..pasti jawabnya sayang bs/ pmbt..hihiih
Sekian sharing saya, mohon maaf jika tidak berkenan
 Regards
Lily
Mamatiff&vincent
ygherankaloadaanaklebihlengketdgnoranglainselainortunyasendiri