From: "fitrie" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Re: Video Kekejaman Pembantu/Baby Sitter
Date: Thu, 6 Oct 2005 14:33:26 +0700

Video Kekejaman Pembantu/Baby Sitteradduuuh...piye toh ...wong aku jg ga bs inet... itu jg aku kirim dl ke temenku yg bisa buka inet bebas......dia bs tuh nembus blognya pak nur.....n' alhasil jd kepikiran...so kl yg ga tega..mending jgn yah.... sorry maap yah moms n' dads....bukan ga mau...tp temenku ga bs simpen filenya......bukan maksud ga mau sharing...sorryy..... :(( gmn kl nunggu dr pak nur aza..kan dia janji smp jam 2 siang ini bukan..??tp kok blom ada yah...

allooo pak nur..request dah numpuk nehh..!

fitrie