aku juga gabung, Dinta-ku klo liat kakaknya
buka kulkas pasti lari naik ke dapur trus ditarik
deh tuh pintu kulkas, aku langsung deh heboh
teriak2 - "awas kak ade ade .....cepet tutup dulu
pintunya !!" - nah klo pintu ketutup seh dia gak
bisa buka .....klo kulkas kecil yang 1 pintu Dinta
bisa buka pintunya, makanya tuh kulkas aku
balik aja (kulkasnya udah gak dingin jadi buat
simpen keperluan Dinta waktu bayi banget)

salam,
mamanyaDiniandDinta

Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> on 10/07/2005 08:00:07 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com