From: "Reni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Please help : Belum BAB 2 hari........
Date: Fri, 7 Oct 2005 09:00:28 +0700

Dear All Parents...

my daffa 7.5bln sdh 2hari ngga pup, ini hari ke 3 kayanya dia mau pup tapi
BABnya keras,...
jadinya dia tahan2x duh kasian ngeliat daffaku sampai nahan begitu...
dan dari semalam suhu badannya agak panas saya cek pake thermo suhunya 38c
dan pagi ini panasnya naik lagi sampe 39c...
sama neneknya sdh dikasi buah pepaya supaya lancar tapi ngga ada
perubahannya...
ada hubungannya ngga yah susah BAB dengan panas tinggi ...
mohon pencerahanya dong moms..khwatir bgt nih..untuk mba' intan, kevin
moms..dan para moms
yang lain aku tunggu yah...and thanks....

reni,ibunyadaffaygsdgkhawatirbgt......