Dear Mbak Patty,

Aku pernah juga tuh kaya gitu… 2 minggu lalu bangun
tidur mata bengkak n gak gatal sih… but rada sepet
aja..
But ga  merah sih ni mata.. trus aku kompres aja pake
air hangat.. puji Tuhan sorenya rada kempes.. trus pas
tidur aku olesin kelopak matanya yg bengkak pake
minyak tawon… ngolesnya pake kapas jd ditutulkan pake
kapas yg udash dibasahi minyak telon.. paginya ydah
kembali spt semula..

Penyebabnya serangga kali ya.. krn wkt itu aku
ketiduran di lantai ruang TV…

Ok, moga2 dikit Bantu yah..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com