Hi Mom..

Aku mo nawarin niy kacang madu Mr. P, (tanpa merk) dgn qty 500gr, harga Rp
27.500,-

Kacang madu nya di bungkus pake alumunium foil dan di vacum, jd gak bakal mudah
melempem kl mo di makan nanti2 ;)

Lumayan nieeh buat stok lebaran hehehehe. Kalo mo pesen dulu jg bisa nanti di
antarnya 1-2 minggu seblm lebaran.

Pembelian minimal 1 kg dgn ongkos kirim 5rb aja

Trus..buat yang ingin berakhir pekan, ajak deh keluarga berenang ke water boom
lippo cikarang sekalian menikmati suasananya yg cihuiii bgt.

Harga normal utk weekend / hari libur Rp 45rb aku jual cuma Rp 35rb.
Ongkos kirim Rp 5rb saja. Validity tiket s/d 1 Jan 2006.

Persediaan terbatas, kalo tertarik hub aku via japri or di 0818 0811 0101

tx
P45ka

Yahoo! for Good