From: iKa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 08, 2005 9:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ups.. akhirnya jd juga Kavin dpt imunisasi
MMR

dulu waktu saya mo imunisasi Hib di bidan langganan,juga ditolak.alasannya
karna belum terbukti vaksin tersebut dapat mencegah.
sempet pusing juga sih,tp ngobrol2 sama bidan lain di IBI waktu saya suntik
KB,blio nyaranin ke Prof.Dr.Husen Alatas,SpA.(di IBI gak ada imun Hib).
Alhamdulillah...Aby dapet juga imun Hib.
hehe...

oya,temen saya bilang,kalo anak autis itu bisa tergantung dari
pengasuhnya.kalo pengasuhnya diem aja,otomatis si anak juga diem aja donk.
dng kata lain,imun MMR jangan dijadiin 'kambing hitam' anak jadi autis.
gitu aja sih yg dia bilang.tp masukan juga tuh bwt saya....