hehehe
semua tempat mesti ada enaknya lah
di bali dibilang enak tp kena bom jadi gak enak :(
mbak etik kemana aja nehhh  dah lama gak nongol kangen euy
muach buat buah hatinya

oh ya yg ada fasilitas YMnya hayukkkk conferen
ada ayu(mama fillah),nanik(mama zalwa), pak NC(papa irfan&raissa) dan saya
hehehe
pm ucixxx dah ntar di inpait
lha kok jadi promosi

http://music.yahoo.com/unlimited/