Dear parents,

Menjelang lebaran dan hari raya natal saya menawarkan Panci Presto.
Panci ini buatan Jepang bahan stainless stell dan garansi 1 thn.
Bahan kokoh dan awet.

Cocok digunakan untuk anda yg menghemat waktu memasak atau
perlu memasak bandeng presto atau Ayam presto?, Ketupat ? Rendang? dll

Harga Rp. 175.000 khusus untuk daerah Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto,
Daerah menteng, Roxy, Blok M, Salemba, Slipi gratis ongkos kirim
Untuk daerah lain ongkos kirim Rp. 5000

Gambar dapat anda liat di
 www.geocities.com/lucky_sita/pancipresto.html

Yg nggak bisa liat internet silahkan hubungi saya.

Untuk produk lainnya silahkan browse di
www.geocities.com/lucky_sita

Salam
Sita 0815 1006 2471