Dear All Rekan2,

Saya mau infokan nih rekan2 kalau fun time keyboard sementara sudah habis yah.
Oh yah saya juga mau infokan beberapa mainan baru yang ada yah yang kebetulan
tadi pagi belum saya umumkan karena barangnya baru masuk siang ini.

BErikut infonya :

Bayi 8 bulan s/d 24 bulan :
Care Baby Seat : pelampung bayi ada dudukkan dan sandaran Rp 27 ribu

Anak laki2 usia 3-8 tahun (belum ada gambar):
Super fly wheel (seperti di TV) Rp 32.500
Mobil Formula bisa transformasi jadi robot pegang senjata Rp 34 ribu
Mobil Ford SVT Focus untuk pajangan atau mainan Rp 19 ribu
Renault Clio Sport V6 untuk pajangan atau mainan Rp 19 ribu
Volkswagen Touareg (model year 2003) untuk pajangan atau mainan Rp 19 ribu
Kolam plastik diameter 122 cm dan tinggi 23 cm ada pelampung dan bolanya untuk
usia 4-8 tahun Rp 59 ribu
Plaster Fun case ; Mainan cetakan kemudian diwarnai oleh anak2 Rp 29 ribu

Anak perempuan usia 3-8 tahun (belum ada gambar)
Kolam plastik diameter 122cm dan tinggi 23 cm ada pelampung dan bolanya untuk
usia 4-8 tahun Rp 59 ribu
Plaster Fun Case : Mainan cetakan kemudian diwarnai oleh anak2 Rp 29 ribu

Tidak ada gambarnya untuk mainan berikut ini usia 3-8 tahun baik anak laki2
maupun perempuan
1 Dough Snack Party mencetak kue tart dan kue lainnya : 4 shaping moulds,
instruction sheet, 7 color doughs and modelling tool Rp 20 ribu
2  Dough Ocean mencetak binatang laut seperti ikan, kuda laut dll : 4 shaping
moulds, instruction sheet, 7 color doughs & modelling tool Rp 20 ribu
3 Dough Park mencetak binatang dan bunga : 4 shaping moulds, instruction sheet,
7 color doughs, modelling tool Rp 20 ribu
4 Dough Transport mencetak alat2 transport seperti pesawat, mobil, perahu dan
kereta api : 4 shaping moulds, instruction sheet, 7 color doughs, modelling
tool Rp 20 ribu

Demikian infonya semoga berkenan. Jika berminat bisa menghubungi saya via email
di [EMAIL PROTECTED] atau sms ke  081310670927 (maaf saya tidak bisa dicontact
via hp kalau antara jam 08.00 s/d 18.00 karena kesibukan saya,  atau contact
dengan Pak Yadi di 6286211.

Rgrds,
Lilis