he..he..he..
tanya biaya nih.. mumer kok di SMG.. di DSA tsb yg
kasih Kavin MMR cuma 100 rebu (udah termsk
dokter...gak nyangka bgt lohh..) kalo di RSB F yg aku
pesen ternyata kosong 166 rebu... di RS lain yg juga
aku pernah tanya 200 rebu (RS ini DSAnya gak mau kasih
masih kepengaruh gosip MMR bikin autism..)

Gmn Viany matanya masih bengkak gak?

Uci mamaKavin

http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/