Dear moms/dads,

Anakku kemaren sore jatuh dari keluar kamar mandi[luput dari pertolongan
saya

Yg mau menyaut tubuhnya saat jatuh], jatuhnya kesamping kiri

Karena kakinya keslimpet kaosnya yg jatuh. Trus kepalanya kebanting ke
tembok

Kiri, saya lgsg gendong&menenangkan, dia nangis keras. Saya elus2 kepala
kirinya.

Tapi ternyata pas saya periksa yang hitam lebam Kuping kirinya. Daun
telinga&tulang

Belakang kupingnya lgsg Gosong[biru gelap], saya lgsg Olesi
Thrombophom[bener gak

Nulisnya],dextra cepet diem nangisnya. Saya tiup2 kupingnya [krn
anget/panas] trus

2jam stelah itu saya perhatiin kok daun telinganya Bengkak ya? Sore lagi
saya colek

Lagi[krn gak mau dipegang] daun telinganya dengan salepnya. Trus malem
tulang belakang

Kuping masih lebam & daun telinga sudah agak mengecil tapi saya masih
ragu&deg2an.

Mohon saran, apakah pernah ada moms/dads yg kejadiannya sama? Maslahnya mmg
hanya

Di daerah kuping, bkn kepala, tapi kok saya deg2an terus ya krn takutnya ada
masalah belakangan

Mengingat belakang kuping lebam semua, apakah daerah2 tersebut masih
aman??..apakah akan

Menggannggu pendengarannya [nanti2?]. Smp hari ini saya masih pantau terus
prkembangannya

Via eyang putrinya.

Thx be-4

_bunda dextra-

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

Kirim email ke