From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 Oktober 2005 10:27
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jadwal pemberian vaksin MMR to Mamanya Zaidan n
Mas Ekky

Mbak Nani..Mamanya Zaidan n Mas Ekky

Sesuai IDAI vaksin MMR diberikan saat anak umur 15 bln
n ntar diulang pada umur 6 tahun..

Kalo 9 bln tuh vaksin campak.. but kalo blum campak
sampe 12 bln pada umur 12 bln bisa lsg MMR gak perlu
campak.MMRnya ntar diulang lagi pas 6 tahun juga..

Ok, smoga dikit Bantu yah

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

RE: [balita-anda] Ups.. akhirnya jd juga Kavin dpt
imunisasi MMR
Nani
Sun, 09 Oct 2005 19:26:50 -0700

Dear Mom's & Dad's,

Mohon informasinya, mumpung lg ngomongin MMR nich,
berapa kali yach MMR
itu hrs diberikan ?, Menurut DSA anakku sich dua kali,
yg pertama wkt
anakku umur 9 blnan gitu, tetapi pd wkt aku minta yg
kedua, DSA ku
bilang bhw dia RS ini sdh tdk menyediakan MMR lagi,
aku jg bingung nich,
berhubung wkt itu anakku lg nangis jd aku udach engga
sempet nanya2
lagi.

Mohon infonya yach jika ada yg tahu, trus apakah kalo
Cuma sekali sdh
cukup.

Tks,
Mamanya Zaidan&MasEkky

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com