Ibunya Arista, mak'ne zalwa, Mama Kavin, other moms.[yang send via japri].

Thanks bangeeet u/info2nya yaa.td Dextra sdh sy tlp Alhamdulillah kuping&

Belakang kuping sudah gak terlalu panas&daun telinga sudah kempesan hanya

Aja luka dan bekas2 memar msh ada[mgkn agak lama ya?]. selanjutnya insya
Allah

Selasa saya mau sekalian ke Dokter Nana K. [krn pas td suami saya check
belakang telinganya

Itu yg memar adalah tulang/tengkorak belakang kuping[berhubung msh hitam
lebam smp skrg],

 yaaa..hanya u/jaga2 aja sich, INsya Allah semua dugaan yg agak miring saya
gak akan terjadi.

Terima kasih yaa.

-Bunda Dextra-

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

Kirim email ke