From: "CLG Reporting" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, October 10, 2005 10:57 AM
Subject: [balita-anda] Susah makan.

Dear Moms,

Anakku Sasha (6 bulan 6 hari) sudah beberapa hari ini susah banget makan
(mulai 5 bulan telah dicoba dengan makanan bayi untuk usia 4 bulan ke
atas), aku pikir dia sudah mulai bosan dengan makanan-makanan instan
tersebut

Kemaren mulai kami kenalkan sama bubur saring.

Sesuai dengan buku yang aku baca, aku coba kasih tim saring ikan salmon
+ bayem

Buatnya dengan diblender tapi baru 1 suap sashanya  malah muntah

Terus aku hentikan takut dianya belum mau.

Pagi ini dia makan sedikit sekali hanya 2 sendok terus udah ga mau

Sebagai tambahan info sampai saat ini sasha masih minum asi tapi sudah
ditambah dengan susu formula kalau siang hari.

Karena asiku sudah berkurang.

Mohon masukannya ....

Terima kasih

Wati