saya juga, bukannya ga percaya sama bidan loh pak, tapi waktu hamil dulu,
saya pernah kena herpes jadi mau ga mau ya ke DSOG sampai melahirkan...
saya juga cek ke bidan juga loh pak pas hamil, cuma pas hari H ditungguin
mulesnya kok ga mules2, bidannya bilang tunggu 2 hari lagi ga apa2, trus
saya ke DSOG kata dokternya udah ga bisa tunggu karna air ketuban tinggal
sedikit karna emang udah telat 3 harian dari perkiraan, jadi mesti di
induksi , eh..udah diinduksi semalem suntuk ga mules juga..akhirnya
dioperasi deh..soalnya bayinya udah ga tahan ..
tapi sampai sekarang imunisasi juga dibidan, kecuali imunisasi yg ga ada
kaya HIB, MMR gitu .. baru ke DSA.
Bidan juga bagus loh pak, lebih sabar dan tahu apa yg dirasain ibu hamil,
soalnya kan bidan biasa perempuan ya..kalo DSOG kan laki2 , kadang cuma
bilang ..ya emang gitu.. padahal dia ga pernah ngerasain gimana hamil
hihihii..
ya udah deh jadi curhat.. pokoknya bidan <>DSOG sama aja, yg penting ibu dan
bayi sehat..:)