Ato coba deh telp ke Ny. Hendrawan 5671054 or 5657839, mayan uenak gurih.. trus aksesoriesnya enak2 empalnya, trus sambel goreng udangnya..., sambel goreng ati.. mayan rame aksesoriesnya 'n enak2. Biasa klo ada acara di ktrku suka dipesen ituw nasikuning.. , harganya jg gak terlalu mahal lah...

smoga membantu

Rgrds,
IbunyaArista

From: "[ Mom Tian ]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya di mana pesan nasi kuning
Date: Mon, 10 Oct 2005 16:38:06 +0800 (CST)

Mbak,

bisa dicoba di Puspa Catering ---> punyanya Titik
Puspa.

Enak juga...tante saya pernah pesan untuk selamatan
rumahnya. Teman2 juga banyak yg pesan disana.
Secara keseluruhan saya sih suka ma isi & masakannya.

Harga yah relatif, gak gitu mahal juga.

Terus hiasan sajiannya juga bagus.

Bisa telp di 7983051, 7983052, 7984167, 7984168

Semoga membantu

Best Regards:

Mom Tian
http://christian-audy.com

Meet your soulmate!
Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather
http://asia.yahoo.com/meetic