Maaf nih hari gini dah OOT.

Kemarin seorang teman cerita kalau GPRS matrix-nya yg unlimited di
batalkan karena sejak 1 Oktober sudah tidak ada lagi. Trus saya telpon
CS-nya dan ternyata untuk customer baru memang sejak 1 Oktober sudah
tidak ada GPRS unlimited yg 200 ribu tapi pelanggan lama masih diberi
kesempatan sampai tgl 1 November, karena begitu tgl 1 November ada harga
baru yg harganya muahal. Nah krn waktu saya tinggal 3 minggu lagi sampai
1 November, apakah ada para ortu di sini yg punya alternatif internetan
murah, ya...paling tidak lebih murah dari dial up.

Makasih sebelumnya.

Rina rinso

www.rustamaji.net