From: Pria Duarsa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 10, 2005 5:38 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Trima kasih utk pendapatnya (dh:Beda konsult di
Bidan ama DSOG apa yaa..?)

Trima kasih atas pendapatnya..

Waktu anak pertama dulu, periksanya ke RSIA Hermina - Bekasi. Maklum
masih takut kalo ada apa-2. Malah istri sakit gigi pun periksanya ke DRG
disitu juga .. hahaha.. Tapi dikehamilan anak kedua ini kayaknya ndak
terlalu khawatir (mudah-2an ndak ada apa-2).

Critanya deket rumah ada bidan -kata temen- bagus dan terkenal. Trus
juga ada baru dibangun klinik bersama yg salah satu DSOG nya kebetulan
praktek di Hermina Bks. Yg pasti 2-2 nya hemat biaya dan waktu dibanding
kalo ke Hermina ( lagi ngirit neeeh...).

Nanti akan saya sampein ke istri pendapat miliser td. Terserah dia sreg
nya yg mana..

Trima kasih banyak yaaak..!

Salam hemat,

Pria D