lha ini bisa masuk milis mbak....:))), asik nih bisa ngobrol lagi ama orang2
sanyo...:)))

-----Original Message-----
From: Verawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 10, 2005 7:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] test , pls delete

test
----- Original Message -----
From: "Muhammad Nur" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 11, 2005 7:16 AM
Subject: [balita-anda] Serapur: Sungai Urat Nadi Kehidupan

Teladan buat anak-anak kita....
Di Singapura, sungai-sungai baik besar maupun kecil dirawat dengan
baik.
Hampir semua sungai yang saya temui sudah dibeton dengan permanen.
Tidak
hanya itu, sungai-sungai tersebut juga hijau oleh pepohonan dan dirawat
untuk selalu terbebas dari sampah dan lumpur. Koq bisa ya ? Tentu saja
bisa
karena alokasi dananya tersedia dengan jelas dan dipakai dengan
bertanggungjawab (sok tahu ya saya.. hehe)
 Klik http://muhnur.blogspot.com untuk serabi Singapura (Serapur) yg
lebih
lengkap dan foto-foto yang menarik....
 Salam perantauan,