Dear Mbak Dhona…

Pada baby barulahir sampe umur 9 bln wajar kok kalo
rambutnya rontok… krn rambut tsb kan rambut bawaan
saat baby dalam kandungan.. (sori sumbernya aku lupa..
udah lama sih bacanya..).. ntar mulai 9-12 bln bln
baru deh tumbuh rambut aslinya..

So, gak perlu dikasih apa2..

But kalo pengen babynya ntar rambutnya ok/tebel bisa
kasih sledri (air peresannya) or minyak kemiri yg
dibuat sendiri.. pakeinnya seminggu sekali cukup 1 jam
sebelum karmas.. ati2 kalo kelamaan bisa bikin rda
pilek krn dingin..

Ok, smoga Bantu ya Mbak Dhona

Uci mamaKavin