Anakku baru mulai aku masukkin ke Tumble Tots 3 minggu yang lalu, dia seneng
banget sih. Konsep pengajaran lebih lengkap di Gymboree kayaknya, karena
Gymboree ada music dan art juga, sementara Tumble Tots lebih ke motorik
skills aja. Aku akhirnya pilih Tumble Tots karena lebih dekat ke rumah,
lebih murah (dikit), dan karena memang kebutuhan Matthew lebih ke
motorik.... gitu sih sharing pengalaman ku...