Cuma sedikit informasi aja.

Luka bakar itu obat tradisional yang murah, manjur, mujarab dan oke punya
ya...lidah buaya.
Jadi pas kena luka bakar, langsung ambil lidah buaya, cuci bersih, langsung
seset daging daunnya yang bening itu dan ditempelin ke luka...dingin, sakitnya
cepet ilang dan nantinya bekas luka hilang...aman lagi.

Itu resep dari saya. Tapi kalau di rumah gak ada tanaman lidah buaya...susah
juga ya.

Kalau salep2 aku sering dengernya bioplacenton.

Salam,
Sera

Shannon Hartono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:wah setuju banget nih dengan usulan
salep ini. bukan apa2, aku sendiri
pernah terbakar kaki dan tangan (gara2 restoran korea tempat aku makan
kompornya meledak!!) dan alhasil, ngga ada bekas sama sekali krn pake salep
ini!