Mbak Denah,
 Matthew juga baru bisa duduk sendiri di umur 10 bulan-an dan dia sampai
sekarang (1thn 5bln) belum bisa jalan sendiri, masih maunya di pegangin
terus, atau pake activity walker. Menurut dokter, memang ada anak2 yang agak
terlambat, but ngga berarti harus khawatir kok... Tp kalau memang mau ke
klinik jg gpp sih. Matthew aku belum bawa sih, nunggu dulu aja.
 Cheers,
Shannon