Mbak Rhein, tadi Ayahnya Irfan dah mo 'sibuk' bikin link di BA-Depok ke smua
blog moms n dads BA...kali foto Pasukri bisa dilongokin lewat milis BA-Depok...

Rhein Astrisandy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Daftar juga, tapi yang daftar
hamzah, rambutnya kriting abis, tapi sekaran
dah dipotong cepak kompakan sama ayahnya, tapi jambulnya masih agak panjang
jadi keliatan kriwil-kriwil gitu.
Entar lagi kan panjang.
Usul juga buat pasukri, mustinya yang ngaku rambutnya kriwil-kriwil,
berombak atau kriting kirim foto dong, eh di BA gak bisa kirim foto ya?
berarti taruh di blog dong fotonya.
Wah klo dikumpulin foto-foto itu kan jadi keren.