From: "Ronny Widjaja" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 11, 2005 11:15 PM
Subject: [balita-anda] Manfaat Walo / Labu Putih Bagi Bayi ??

saya Mamanya Florens, saya mau minta Tolong sama teman-teman semua....
mengenai
manfaat Labu putih / Walo bagi bayi.
Bayi saya namanya Florens sekarang berumur 10 bulan.. setiap 2 hari sekali
saya kasih
minum walo / labu putih. karena kata orang bagus buat tubuh dan supaya
Florens tidak gampang
panas.

lalu baru-baru ini katanya ada yg bilang kalo minum banyak walo tidak baik
bagi tulang. sebenarnya
mana yang benar sich ?

Terima kasih teman-teman semua
Mama Florensia