mbak yuli,
anak saya juga pernah begitu mbak,tp skg udah ga lagi.

ditelateni aja pake susu yg lama, mungkin dia lg males
minum aja. klo ganti susu ntar bisa2 dia malah ga
suka/ga cocok rasanya.
Klo selama ini minum pake botol, coba aja disendokin,
buat ngejar banyaknya susu yg masuk.
soal air putih, sama!!! Anak saya (5,5 bln) jg seneng
bgt, klo diturutin kali cuman mau minum air putih aja.

Klo soal tumbuh gigi maaf ga bisa bantu, soalnya nak
saya jg blm tumbuh gigi :)

rgds,
wiwit
http://ardhanamesvari.multiply.com

--- Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear All,
>  Mo sharing & tanya nich.. anakku udah seminggu ini
> minum susu nya sedikit
> bgt dibandingin sama biasanya... tapi kalo dikasih
> air putih suka bgt.. Knp
> yach ?? aku udah coba ganti dgn susu merk lain, tp
> hasilnya sama aja..
> Apa mungkin mo tumbuh gigi ?
> Biasanya bayi mulai tumbuh gigi brp bulan yach ?
>  Makasih..

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com