From: Yanny Yuniar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 12, 2005 1:38 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] menghilangkan noda luntur

hi....semuanya

apa kabar ?

gabung lagi nih setelah absent dr BA beberapa waktu...

Sebel banget deh ama kelakuan BS......

kemaren setelah pulang tugas dari bandung dengan dua bidadari ku, ternyata
BS sembrono mencuci baju mungkin karena banyak dan males misahin akhirnya
mereka nyampurin semua baju di mesin cuci, akibatnya baju pergi anakku
kelunturan batik ayahnya. kesel deh.........., soalnya baju pergi buat anak
sengaja aku beli yang agak mahal dan bermerk (maaf bukan mau sombong lho),
udah gitu gak cuma satu tapi banyak yang kena luntur.

ada yang tau gak cara menghilangkan noda luntur ?

thanks

ibunya audrey dan ayesha