Tp boleh gak, kl diperah.. trus di kasih ke angel ?
Kan pas di perah jg mengenai lukanya... ?

-----Original Message-----
From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 13, 2005 10:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sorry, nanya lagi nih...

Dear Mbak Windy,
Bintil apapun isinya..  kalo luka sih sebaiknya jgn
di'tempel'in ke anak dulu.. apa lagi kalo nenen ASI
kan lsg masuk mulut. takutnya kalo ntar bikin infeksi
or malah kena penyakit tertentu . lagian kan buat
kitanya juga tambah perih n bikin lukanya gak sembuh2
salah malah tambah gede lukanya...

Mendingan diolesin Asi aja lukanya trus tunggu sampe
kering baru deh dinenenin lagi. n sementara kasih ASI
perah dulu. kalo lukanya dah kering baru deh
dikasihkan langsung..

Ok, smoga dikit Bantu yah
Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com
--- Windy Agustina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kemaren puting saya ada satu titik seperti bintil
> kecil. trus malemnya,
> waktu angel "nempel" langsung, rupanya bintil itu
> pecah.
> Sehingga terasa perih sekali.
> Nanya dong.
> 1.    kalau ada bintil seperti kemaren itu, boleh ga
> di"tempel"in ke
> bayi.
> 2.    kalau lagi perih, boleh ga di"tempel"in ? atau
> kudu di peras dan
> dibuang ? Gak ada nanah or darah sih.. Cuma perih..
> berarti kan ada
> [...]

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com