Terima kasih atas saran dari Mbak Wiwin, Mbak Susan, Pak NC, Mbak Nurul
(Arie), Pak Yandie dan Mbak Rhien, Mama Kavin, Mbak Dhinok.
Kalau kami (saya dan suami) sih sebenernya nggak masalah Faris mau coret² di
tembok (Faris masih lebih banyak nyoret di kertas). Tapi nggak enak
aja...rumah ortu gitu lho!!!...(walaupun sama nyokap nggak apa² jg).
Memang rencananya dinding rmh kami kalo udh pindah nanti mau di lapis
kertas/karton. Beberapa hari yg lalu jg saya main² ke toko buku, ketemu sama
washable crayon....ya...kok nggak dari dulu ya he..he..soalnya hiasannya
udah banyak.

Berikut tips dari rekan² BA mengenai corat-coret tembok
1. Di alihin ke kegiatan lain
2. Di Cat ulang
3. Di bersihin pake lap basah + sedikit detergen pelan².
4. Dindingnya pake kramik (he..he..)
5. Dinding dilapis sama karton manila
6. Pake washable crayon

Terima kasih