Pagi parents semuaa........

Mungkin banyak parents yang tinggal di Bekasi....ada yang tau gak yah No telp ELSE BROWNIES.....dulu aku berlangganan, pertamanya sih tau dari yang nawarin ke kantor, tp skrg no telpnya ilang...kayaknya dia masih usaha rumahan deh, soale aku tanya penerangan ga terdaftar tuh.....Tolong yaa moms & dads....aku perlu banget soalnya keluargaku suka banget apalagi anak2, termasuk mertua dan ipar2ku di surabaya sana....mereka lbh suka Else Brownies ini daripada Brownies Bandung...Please yaa...Japri aja biar gak ngganggu. Thanks B4

Salam

Mama MIlhan & Maul
yglagi pengenoleh2inmertuatercintadgelsebrownies

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---