Pak
Ada fitur Kidszone di Aiwon.com  buka aja www.aiwon.com cari di Aiwon
direktori Kids Zone

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 14, 2005 8:23 AM
To: depokmilis
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q : alamat situs untuk permainan anak2...

Dear all,

ceritanya sekarang saya bawa irfan neh ke kantor. Pembantu semalem sakit
panas mendadak n pulang ke rumah anaknya. Mo bawa irfan n rissa ke rumah
neneknya udh ga sempet, akhirnya irfan saya bawa, raissa isteri saya yg
bawa . Isteri sih hari ini paling cuma setengah hari.

tadi pas mo berangkat irfan udh janji ga minta pulang. Tapi buat jaga2,
kayaknya perlu ada 'sesuatu' yg bisa bikin dia betah di kantor.

Ada yg tahu alamat situs yg menarik buat anak2 gak..?. Biar nanti saya
pantengin aja di depan komputer biar dia betah, kebeneran ada 1 Pc
nganggur di sini.

txs n rgrd