From: susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 14, 2005 1:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] DIMANA YA BISA CARI PEMBANTU INFAL LEBARAN???

Dear All,

Saya lagi bingung nih mau cari infal pembantu dimana.Mungkin ada yang
tahu??? Rencananya sih suster ku tidak pulang kampung, tapi karena
rumahku banyak banget orangnya, kasihan kalau dia tidak ada yang
ngebantuin.Bayangkan di rumahku ada 5 anak2 yang usianya 1 - 5 tahun,
mertua, aku, suami,dan 2 iparku.Jadi saya butuh banget cari pembantu
buat infal pas lebaran.Yah...itung2 buat temenin anak2 main lah.Kalau
untuk cuci dan gosok sih itu bisa dilakukan oleh saya.Ada yang tahu ga
ya???

Salam,

Susan

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com