moms dan dads ngomong ngomong siapa sich yg mau adopsi, soalnya kemarin ibunya pembatu aku melahirkan tp ibu nya tdk tertolong dan meninggal sedangkan bayinya selamat, kalau mam dan dads ada yg berminat u/membantu merawat bayi itu nanti aku kasih tahu pembantu aku kalau dia balik lagi ke rumah aku

----- Original Message ----- From: "Iin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, October 14, 2005 1:18 PM
Subject: Re: [balita-anda] info adopsi

Dear Mbak Luluk..

Terima kasih responnya...

Yang di Cipayung ....temen saya begitu dapet info dari email ..langsung
pulang kantor menuju
lokasi ....melihat ..menggendong ..sampe nangis-nangis segala disana terharu
...tapi ternyata
bayi-bayi nya itu semunya sudah ada calon orangtuanya..

Tadi malem ..temen saya juga pulang dari tempat yang ngasih tau ada bayi
..kebetulan dia
dikasih tau ama tetangganya...kalo ada bayi yang ditinggalin di rumah sakit
sama ibunya di
daerah depok...dengan segala harap malam itu bakal ada bayi dirumahnya
...ternyata cuma
beda 20 menitan ...bayi itu sudah dibawa ..katanya sama yang masih kerabat
bayi itu ...,
temenku sampe nangis2....tapi dia ambil hikmahnya ..mungkin belum berjodoh
dengan bayi itu ..
dan pasti Allah punya rencana lain.

Terima kasih Mbak Luluk

Salam,