Mba, waktu aku hamil salma........
karena hamil pertama.....semuanya aku ikutin, yah susu hamil.......yah
makanan bergizi....:)
plus aku suka beli jus alpukat ama es teh manis.......selalu itu, selain es
krim ama coklat ....
nah pas kontrol......naik BB nya lumayan , kebetulan aku termasuk kurus (
hik..hik..) jadi yg gede perutnya aja.....
kata DSOG nya, bayi ama ibu naiknya baik.........total naiknya 15 kg, BB
bayi lahir 3,2 kg.....
en info lainnya yg bahaya bukan air es, tp manis yg bikin BB bayi bisa
besar....., susu hamil juga gak harus khusus ibu hamil.....susu apa aja yg
bikin ibu nyaman ........

itu mungkin yg bisa aku bantu.......

Halo semua,

Mau nanya dong. Temenku lagi hamil 8 bulan, dan baru ketahuan kalo BB
Janinnya masih 1,2 kilo. Ada tips2 gak menaikkan BB Janinnya? Aku sih
kemaren nyaranin makan ice cream. Tapi pasti di sini banyak ibu2 pintar
yang lebih bisa ngasih masukan & saran.

Makasih sebelumnya ya

salam
Yuli
http://ezrakarundeng.multiply.com

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com