Dear Mbak Cindar…

Fase oral kalo aku pernah baca tuh bisa sampe 2 tahun…
masa ini juga biasanya dibarengin masa tumbuh gigi
susu…
So, selain anak suka bereksplorasi masukkin apa2 ke
mulut.. anak2 suka gigit2 krn gusinya gatal giginya mo
tumbuh..

Diare emang salah satu akibat kalo anak2 suka masukkin
benda2 yg notabene kotor ke mulutnya…

Btw,ok tuh dikasih pegangan makanan..but namanya anak2
rada susah dilarang.. but sebs mungkin diawasin aja…
idem kok ma aku.. now Kavin 18 bln lagi numbuh gigi
taring atas bwh n mo muncul gerahamnya… Kavin lagi
hobby maen pasir… so, kalo nemu batu di pasir lsg
dimskin mulut…hi..hi..hi.. sebel deh.. kalo dilarang
ngamuk berattttt… ya wis mesti bersihin pasirnya dr
batu2… n mesti dikasih mainan lain di pasirnya….

Ok, segini dulu sharingnya.. moga2 bis dikit Bantu
yo..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.blogspot.com