klo niru utk improve kan lebih bagus mbak...apalagi bikin pembaca setia ky
saya nih ketawa2
itung2 sekalian amal dech....bisa membuat orang terhibur....
bos sy itu co, klo di ajak gabung, walah kebongkar tuch rahasia serius di
depan kompi,  eee..hanya
mbaca & ngapusin imel dari milis aja, lagi pula si boz, jpn style banget,
inggrisnya susah, palagi indonesianya,
suka gak nyambung, jadi kadang pake tarzan language dech.....
mana boz IT yg org jpn juga sdh sering komplain tuch, koq compi sy sering
ada virusnya, yach belagak bego aja mbak
dilarang buka internet, iya gpp, pdhl klo compi prshan gak ada problem enak
orang ITnya donk duduk2 aja gak ada
kerja, 'tul ngak mbak.....

btw, klo sampe 1/2 hari, berarti sbtr lagi mo pulang nih...kapan
kerjanya....ha....ha....h.....;)))))
met wiken yach......

----- Forwarded by PURCH3/PROC/SANYO ENERGY on 10/15/05 11:05 AM -----

                      aseani setiyadi

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      com>                     cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] Absen
BA Sabtu
                      10/15/05 11:00

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

waaaahhhh, Mbak Nani dah nambah ujian buat aku nih....dipuji gitu, suka gak
kuat nahen kepala buat ngembang....mesti pake helm nih...biar gak
nggelembung, parah lagi meletus...hiiiiii....
eniwei, dink-dink-sambil tutup mata...peniru ulung neh critanya...dink-dink
tutup mata, malu krn dipuji seger [dinknya punyanya Mbak Dewi-Angina's
mom...aku puji pinter bikin cantik blognya...aku siy lagi berguru nih]....
btw, sebenernya nama kcl kita sama lhoh...cuma, aku pake K, alias
Nanik....kl yg Ani [kyk Pak Yandi ketik, panggilan mamak aku
dirumah...jadilah Pak Yandi pengganti mamakku dimilis
ini...xixixi----ssstt, ini ketawanya Mbak Diani n Devy yg dah gak bisa
dimilis lagi]...tuh kan, aku suka nira-niru...
back bout Boz, co ato ce tuh...kl co, ajakin ikut ajah...nemenin Pak NC ma
Pak Yandi [Pak Iwan, Pak Hendra trus sapa lagi yaaaa...] Erik kan dah
pamitan...oia, Pak Zainal, Mas Asep...Pak Budi yg return receipt
mulu.....hehe, pemantau aktif BA millisser yak...
dah ah, ketauan mo ngebuktiin segernya....:)))))))))

[EMAIL PROTECTED] wrote:
makne zalwa412,