From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 17 Oktober 2005 9:32
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Harian Denmark Hina Nabi Muhammad

saya alhamdulillah juga pernah diberi mimpi bertemu 25 nabi.....
ada yg paling giant (nabi Adam-kah?).... ada yg gantengnya teramat sangat
sampai ada sinar, dan ada nabi Muhammad juga... kalu
saya pikir saat itu saya mau mati..... terbangun tengah malam menggigil
ketakutan...
ternyata, 2 hari setelah mimpi saya mengalami suatu kejadian yg tidak
terlupakan yg banyak mengubah jalan hidup saya... serasa mukjizat gitu...