beli majalah F1 biasanya klo' akhir thn ada bonus kalender or awal thn
menjelang balapan mo' diadain biasanya ada bonus juga (cmiiw)
tapi bukan promosi lho! dulu dimilis ini juga ada yg kerja di sana..... tapi
nanti saya cariin alamatnya......
klo' situsnya coba liat di www.formulaF1.com atau www.toyotaf1indonesia.com
cuma situs yg laennya mungkin teman2 dpt membantuu....
smoga berhasilll!!

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras