mama Haikal, klo Dinta (14 bln) waktu bayi juga gitu
pas jam mik susu malah bobo, pas jam gak mik susu
malah melek, jadi ya sabar2nya kita aja bangunin dia
spy mau mik susu ...Dinta dulu tiap 2 jam mik susu ....klo
bobo dikitik telapak kakinya, kaos kakinya dibuka dulu,
bisa juga dikitik dagunya or telinganya ....klo aku kecapean
minta tolong kakaknya or orang lain ... rada stres emang
apalagi Dinta pernah kena kuning pas lahirnya jadi pas
keluar dari rs dipesenin perawatnya harus banyak minum
and dijemur pagi hari yaaaaaaaaaaaaa .....dibuat enjoy
aja klo bingung duluan ntar malah sumpek .... kr aku dulu
sendirian pegang Dinta aku suka main aja ke tetangga klo
gak aku ajak anak tetangga main ke rumah trus aku suruh
deh dia yg kitik2 kaki Dinta ......

Semoga semuanya baik2 saja ya ........

salam,
mamanyaDiniandDinta

[EMAIL PROTECTED] on 10/15/2005 11:04:36 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com