Dear milis,

Mohon informasi dan sharing ya.
Sebelumnya saya minta maaf kalo ini pernah dibahas.

Bayi saya (Yayi) berumur 5 bulan, ketika dia berumur 1 bulan dia suntik
hepatitis B ke 2, waktu suntik 'Yayi' menangis. Dan malamnya dia rewel trus
kalau dipegang bekas suntikkannya Yayi menendang (tanda sakit kali ya)
Hingga sekarang bekas suntikannya seperti bisul dan mengeras, saya sudah tanya
ke dokter, menurutnya itu gak papa dan nantinya akan di sudet (tusuk dengan
jarum) dan dikeluarkan cairannya, itupun kalau sudah matang seperti halnya pada
bisul.

Yang saya takutkan kalau ada efek samping, bagaimana kalau si dokter ternyata
salah suntik......  soalnya bengkaknya mengerikan sekali. Sampai saat benkaknya
kalau di pence/ketekan dia meringis tanda sakit

Mohon informasi dan sharing-nya ya....!

Thx
Esti -Bunda Yayi-

Rgds,