Bank Permata ada di Gedung Permata Tower I Sudirman bukan Sonatopas power.
Saya dapat info katanya elpiji meledak? Terus dari temen yg kerja di
Antara, katanya Humas Sonatopas bilang drum berisi tin yg meledak (?)
masih simpang siur beritanya ya? moga2 ga ada yg terluka.

Yg ngeri sih ex karyawan Panca Kimia (yg diPHK) di Harmoni Plaza yang
melempar bom molotov mengakibatkan 3 org tewas.

--
mas asep