Kalau mau kasih baju lebaran, apakah dikasih aja uangnya and suruh dia beli
sendiri?  Ato sama2 belanja seperti cara mbak sefti?

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 18, 2005 8:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Q: system pemberian THR ??

Kalo saya dulu kebetulan pembantu br ikut ker 3 bln dan dah pulang kampung
lebaran, saya kasih 1 full thr plus oleh2 bahan pokok, kue2, minuman, baju
lebaran (aku ajak ke itc pilih ndiri.., pan seleranya beda, tp lucunya
kdng mrk suka meniru baju2 aku ,kan beda tipis brg keluaran ps ma itc
hehehe.. apa selera aku yg sama ma mrk yak ? hiks.. ) dan ditambah bonus
cincin emas 1gr ..selain beramal juga pan kategori ngga mampu, buktinya
msh abg dah jd pembantu kesian kan...
yah itung2 biar dia balik lagi dan betah getooochhh lo.....alhamdulillah
pembantuku dua2nya betah dah 3 thn ikut en kompak banget ma aku.
sayang sekarang 1 mo balik...karena kakaknya punya baby terpaksa diajak
kakaknya ke lpg...emmmm..aku mo ngasih sesuatu neh..ma mba nya
Nayla...kira2 apa yah? selain thr, baju lebaran, bonus ?

"Rahman" <[EMAIL PROTECTED]>
10/18/2005 05:27 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Q: system pemberian THR ??

Kalo menurut saya pengasuh itu sangat banyak membantu kita, bayangin aja
klao ga ada pengasuh anak jadwal kerja bisa kacau blom lagi kalo lagi
banyak
janjian ama klien :(
Kalo menurut saya diberi 1bulan penghasilan dia atau dilebihin pasti tetep
"worth" bukan berarti royal tapi melihat kembali thd jasa dia thd
operasional rumah ;-)

Rgds,

Rahman
+ Loyal customers are made not born