pak iwan...
sistem HEPA itu yg gmn yah..
maap saya nanya via jalum lagi, kali aja ada moms n dads yg juga pingin tau
kalo aromatherapy Bel Air (maaf sebut merk) itu termasuk jenis ini gak yah
pak..

makasih sebelumnya...

ps. saya tinggal dalam kota (jak pus) rumah pemukiman sebrang itc roximas...
dan syukur deh kalo latex udah yg terbaik....masukan dr bpk...

On 10/18/05, Iwan/Finance Dept <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> springbed kalau yg pocket pasti jg gak goyang2. Kalau kapuk pasti debunya
> banyak, latex palign higienis.
>
> skrg ini, kecenderungan anak alergi meningkat terus, terutama kr faktor
> mutu
> udara kita yg jelek. Rumahnya dimana? Kalau di dlm kota, udh pasti
> polusinya
> tinggi. Apalagi yg tinggal di apartment, tiap hari udara AC, temen malah
> ada
> yg mau pindah dr aprt.TA kr anaknya di vonis dokter nya akan kena asma
> kalau
> tetep tinggal disitu.

> [...]

Kirim email ke