Dear,

saya pernah dapat info dari milist lain, untuk
Onkologi :
1. Dr. Didid Tjindarbumi.
2. Dr. Wim Panggerbesi.
Keduanya praktek di RS Drama Nugraha. Kalau yang saya
ingat (tadi cari2 brosurnya tapi nggak ada, kayanya di
rumah) praktek hari sabtu pagi.
Waktu bulan lalu saya ke RS tsb, langsung daftar Dr.
Didit, tapi nggak bisa, harus perjanjian dulu,
pasiennya buanyak..akhirnya ya udah, ke DR. Wim. eh
orangnya enak, komunikatif, ramah.
2 tahun lalu saya ada 1 kista di payudara,(saya cek
di RSPI)  tapi nggak saya obatin. Alhamdulillah waktu
cek ke Dr. Wim, trus USG kistanya nggak membesar, tapi
ya itu, jadi nambah banyak sekarang total 4, di kiri
kanan. Tapi dokternya cuma kasih vitamin, karena saya
lagi hamil. Beliau suggest buat cek lagi sekitar 3
bulanan setelah melahirkan katanya mudah mudahan
setelah menyusui, kistanya bisa hilang. Ya dikuat
kuatin deh sekarang, meskipun suka nyut nyutan.
Dr. Wim juga praktek di RS Mitra Kemayoran, tiap senin
Kamis, jam 16 - 18

Tabah ya Mba, meskipun kita sedih, tapi Ibu kita mesti
dikasih kekuatan.
Salam
Reny

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/