Thanks buat infonya mbak, saya forward ke milis teman saya deh, email
dari mbak dhona

-----Original Message-----
From: Dhona [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 19, 2005 11:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: 'bambang'
Subject: Re: [balita-anda] Bayi Sungsang Bisa Lahir Normal Ga?

Mbak Melda,

Fia juga sungsang. Saya udah coba segala macam cara supaya letaknya
normal ternyata nggak bisa tuh. Karena ternyata Fia kelilit tali pusat
makanya nggak bisa balik.

Teman senam saya juga banyak yang sungsang tapi bisa balik normal lagi.
Caranya ya kalo abis sholat sujud dulu selama mampunya deh. Bisa lima
menit atau lebih. Trus bangun tidur dan mau tidur juga diusahakan sujud.
Sujud yang bener untuk balikin bayi ke posisi normal adalah : posisinya
sama seperti sujud waktu sholat tapi dadanya menempel ke lantai.
Diusahakan agak lama. Insya Allah bisa balik.

Sungsang bisa melahirkan normal asal nggak terlilit tali pusat. Kemarin
saya sectio karena Fia kelilit tali pusat.

Thanks
Bunda Fia