Dear Mbak Vina,
Kalau menurut aku strech mark itu tidak bisa dihilangkan.Palingan memudar.Dulu
ketika hamil anak pertama, saya rajin banget pakai berbagai macam cream.Saya
ingat betul, saya menghabiskan 7 - 8 botol Tonic Oil dari Clarins ( yang
diklaim paling bagus ).Tonic Oil saya pakai pada pagi dan malam hari sedangkan
untuk waktu2 selanjutnya saya pakai Mother Care.Selama kehamilan saya memakai
Mother Care sebanyak ada kali 15 - 20 tube.Tapi yang terjadi tetap saja urat2
pada keluar di perut dan di paha padahal BB saya hanya naik 14kg.Kehamilan
kedua, saya akui memang kurang rajin menggunakan segala macam itu tapi masih
setiap hari saya gunakan.Toh ternyata urat2 yang muncul lebih banyak
lagi.Padahal BB saya naiknya 10 kg.Sekarang urat2 itu sudah berubah menjadi
garis2 tipis putih tapi kalau tidak diperhatikan betul juga tidak nyata koq.Ini
kodrat lho mbak.Lain halnya dengan ipar saya yang kulitnya memang bagus.Anaknya
tiga tapi kulit perut dan pahanya sama sekali tidak ada parutan,padah
 al Tonic
 Oil saja dia hanya pakai 1 botol untuk kehamilannya selama 9 bulan.Jadi
kesimpulannya semua tergantung kulit kita mbak.Maaf ya kalau kurang berkenan.

Salam,
Susan