From: "deasy rosalina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, October 20, 2005 11:03 AM
Subject: Re: [balita-anda] Krim anti stretch mark

Mungkin pakai minyak zaitun saja cukup mba. Aku pernah dikasih krim khusus
sama DSOG ku, namanya Mustela..tapi hasilnya malah perutku jadi beruntusan
dan gatel2 gitu. Akhirnya ga aku terusin.Mana harganya mahal pula..hampir
300rb. Tapi DSOG ku sih bilang, strech mark itu sih tergantung elastisitas
kulit masing2, jadi ga semua orang ngalamin. Krim yg dia kasih hanya untuk
mengurangi or menyamarkan saja.

Deasy