Ya benar pak... tahun ini BS saya nggak pulkam, saya bayarnya 3x gaji, termasuk
gaji 1bl, THR 1xgaji, dan bonus 1xgaji...

Iwan/Finance Dept <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Selamat pagi semua....

udh deket lebaran, BS mg depan udh pd mau mudik, terpaksa cari
infal....berapa sih umumnya gaji harian infal? Di yayasan langganan
80rb/hari, ambil seminggu jd lumayan jg....

Dan katanya, walaupun BS kita gak mudik, wajib di berlakukan tarif infal
selama masa mudik (1 mg), bener gitu yah...? Ini diluar THR lho.

e1